2015, Google akan Ujicoba Prototype Mobil Berkemudi Otonom

image-mobkom-2015, Google akan Ujicoba Prototype Mobil Berkemudi Otonom
image-mobkom-2015, Google akan Ujicoba Prototype Mobil Berkemudi Otonom
Foto : Google

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Google kembali mengeluarkan prototype generasi terbaru mobil mungilnya yang berwajah mirip model sebelumnya tapi lebih praktis untuk digunakan.

Meski mirip namun prototype terbaru Google dilengkapi dengan lampu fungsional, indikator, cermin sisi yang lebih besar, roda baru, roda kemudi dan pedal sensor untuk penyesuaian medan dibagian atap.

Dilansir Carscoops, pihak internal Google mengatakan prototype ini merupakan mobil pertama dengan kelengkapan mumpuni karena memiliki teknologi kemudi otonom dan akan menjadi hadiah yang manis buat orang-orang tercinta.

Google telah melakukan uji kenyamanan pada kendaraan anyar ini untuk merasakan kenyamanan teknologi revolusioner, agar memastikan pada publik otomotif bahwa penampilan unik dan mempesona dari mobil ini, tidak menipu tapi sesuai dengan konsepnya sebagai kendaraan berteknologi tinggi.

Mobil mungil ini, akan diuji di jalanan California Utara pada tahun 2015, oleh para driver profesional yang akan terus mengawasi performanya ketika menggunakan kontrol manual maupun melepaskan kemudi dengan mengalihkan fungsinya untuk moda kemudi otonom.

Tinggalkan Balasan