Begini Cara Hino Mengapresiasi Konsumen

Mobkom-Image-Event-Melihat-Lebih-Dekat-Aktifitas-Pabrik-Hino-Purwakarta 01
Mobkom-Image-Event-Melihat-Lebih-Dekat-Aktifitas-Pabrik-Hino-Purwakarta 01
Hino Media Gathering 2013

Jakarta, MobilKomersial – Mengapresiasi untuk menghormati dan berterimakasih kepada konsumen sangat perlu dilakukan oleh produsen agar selalu dipercaya oleh pelanggannya tersebut. Setiap perusahaan mempunyai cara yang berbeda dalam melakukannya.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), authorized truk Hino di Indonesia selalu mengadakan acara ramah tamah dengan para konsumen. Tujuannya satu, yaitu sebagai bentuk penghargaan tertinggi untuk konsumen yang telah mendukung Hino.

Acara ramah tamah dengan konsumen dihadiri langsung oleh petinggi-petinggi Hino, seperti Hiroo Kayanoki, Preiden Direktur HMSI, Shinji Yamasaki, Direktur HMSI dan Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Direktur HMSI seperti pada acara ramah tamah di Manado beberapa waktu lalu.

Para petinggi HMSI pun turut turun untuk memberikan apresiasi terbesar dan tentunya menjalin keakraban dengan para konsumen.  Selain ramah tamah, Hino juga selalu memberikan sebuah penghargaan kepada pelanggan setianya.

Selain itu, dalam mengembangkan usahanya Hino selalu memberikan total support bagi customernya. Artinya, Hino selalu melakukan aktifitas yang dapat memaksimalkan profit untuk pelanggan dengan masa operasional 100 persen, dan meminimalkan biaya operasional kendaraan.

“Total support merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari customer,” ungkap Kayanoki.

Tinggalkan Balasan