Belum Diluncurkan, Mobil Honda Ini Habis Terpesan

Belum Diluncurkan, Mobil Honda Ini Habis Terpesan
Belum Diluncurkan, Mobil Honda Ini Habis Terpesan
FOTO: istimewa

Inggris, MobilKomersial.com – Meskipun belum ada yang pernah melihat bentuk produksi mobil Honda NSX, ternyata supercar hibrida ini sudah habis terpesan di Inggris.

Honda telah menerima pemesanan untuk model NSX selama dua tahun dari sekarang. Honda mengatakan telah menerima pemesanan sebanyak 100 unit di Inggris. Jumlah tersebut setidaknya mencakup alokasi tahun pertama untuk pasar Inggris.

100 pemesan yang telah melakukan pemesanan juga sudah membayar uang muka sebesar 5.000 poundsterling atau sekitar Rp 94 juta untuk mendapatkan supercar asal Jepang tersebut. Adapun NSX akan tiba di Inggris pada 2016.

Untuk masalah mesin, Honda NSX akan mendapatkan mesin V6 twin turbo yang dikawinkan dengan motor listrik penggerak roda belakang melalui transmisi manual ganda tujuh percepatan. Total output yang dihasilkan diperkirakan melebihi 400 daya kuda.

Honda NSX sendiri akan diproduksi di pabrik Honda yang berada di Ohio, Amerika Serikat. Diperkirakan mobil ini memiliki bandrol sebesar 100.000 dollar AS, atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

Tinggalkan Balasan