Beri Kejutan pada Mobil dengan Shadow Lamp

Jakarta, MobilKomersial.com – Menambah aksesoris lampu pada sudut mobil yang tak kelihatan dan menimbulkan kejutan dengan gambar yang unik dapat menarik perhatian dan rasa penasaran orang lain.

_DSC0300

Hal ini yang terjadi pada sistem kerja Shadow Doortrip Lamp yang dipasang tepat pada bawah doortrip pintu depan atau belakang mobil sesuai dengan pilihan gambar yang akan dipantulkan lampu ke lantai.

 

image-mobkom-Beri Kejutan pada Mobil dengan Shadow Lamp
Foto : Wilfridus Kolo

Menurut Wira Santosa, juragan Bengkel Asia Jaya Motor, Bengkel spesialis lampu, Shadow Doortrip Lamp akan menyala bersamaan dengan lampu pintu karena memiliki sambungan arus dari sirkuit yang sama.

“Lampu Shadow Doortrip memilki fariasi gambar yang unik sesuai dengan keinginan para pemilik mobil dan biasa digunakan untuk menambah kesan menarik,” kata Wira pada MobilKomersial.com di Bengkel Asia Jaya Motor, Jl Pondok Gede 23-24, Jakarta.

Pilihan gambar pada lampu Shadow Doortrip pun variatif mulai dari bentuk emblem brand mobil, tokoh kartun atau super hero dan bentuk lainnya. Lampu ini biasanya digunakan untuk mempercantik kendaraan atau untuk keperluan kontes mobil.

Tinggalkan Balasan