2.2 C
New York
2019/02/18 11:50 PM
Berita Terkini

Bersantai di Belakang Kemudi Mini

image-mobkom-Bersantai di Belakang Kemudi Mini
image-mobkom-Bersantai di Belakang Kemudi Mini
Foto Mini

Jerman, MobilKomersial.com – Mobil mungil asal Inggris, Mini Cooper memang selalu hadir memikat dan menjadi ikon mobil bertubuh kecil yang sagat digemari diseluruh dunia.

Dengan gaya sporty dan memiliki kekhasan dengan desain berkarakter membuat Mini tak ada matinya, dalam usrusan membuat kejutan. Kelincahannya dijalanan kota tak perlu dipertanyakan bahkan selalu tampak menggemaskan pengguna jalan lain.

Dilansir Carscoops, EVO sebuah ikatan driver professional menyebutkan hasil tes drive mereka pada beberapa varian Mini mendapatkan kesimpulan bahwa mobil mini ini mampu melesat dengan sangat tenang karena pengaruh wheelbase dan berat ekstra pada tubuh kecilnya membuat mobil ini sangat nyaman.

Perpindahan gigi yang positif dan kontrol kemudi yang sangat enteng membuat pengemudi sangat santai berada dibelakang kemudi meski ada yang berpendapat link power steering pada link kemudi sangat lemah.

Pada sisi lain Mini termasuk mobil yang berjiwa muda dengan kesan progresif dalam setiap varian yang dihadirkannya dalam kurun waktu tertentu, seperti cooper S yang menjadi model terakhir Mini.

Related posts

GM Indonesia Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan Chevrolet Sepanjang Bulan September

Dimas Lombardi

Suzuki Buka Kesempatan Nonton MotoGP di Sepang, Malaysia

Dimas Lombardi

TOP 1 Jadi Official Motor Oil Sponsor untuk Java Jazz Festival 2015

Dimas Lombardi

Leave a Comment