BMW Rencana Kembangkan Versi Plug-in untuk Semua Varian

image-mobkom-BMW Rencana Kembangkan Versi Plug-in untuk Semua Varian
image-mobkom-BMW Rencana Kembangkan Versi Plug-in untuk Semua Varian
Foto : BMW

Jerman, MobilKomersial.com – BMW berencana untuk berbagi teknologi yang dikembangkan untuk berbagi inovasi dengan sub-divisi untuk manfaat pengembangan model BMW yang meliputi seluruh jajaran BMW diseluruh dunia

Pabrikan mobil asal Jerman ini, telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah BMW Seri 3 plug-in hybrid prototipe bersama dengan generasi baru konsep kendaraan berteknologi hybrid yang akan digunakan di BMW unutk model sport.

Dalam jangka panjang, BMW berencana untuk menawarkan versi plug-in hybrid dari semua model inti-merek. Seri 3 plug-in hybrid akan menampilkan prototipe mesin bensin empat silinder yang dipadukan dengan motor listrik yang didasarkan pada teknologi BMW eDrive saat ini digunakan pada model i3 dan i8.

Herbert Diess, Anggota Dewan BMW, mengatakan model I BMW akan bermanfaat bagi semua model BMW, karena menjadi acuan dasar dalam teknologi baterai, motor listrik dan elektronika daya akan digunakan dalam plug-in mendatang kami model hybrid.

Menurut BMW, plug-in hybrid teknologi yang cukup fleksibel untuk diintegrasikan ke berbagai aplikasi kendaraan, sehingga lebih mudah bagi perusahaan untuk menawarkan varian hemat bahan bakar di seluruhvarian mobil produknya.

Tinggalkan Balasan