Camaro Generasi ke-6 akan Diproduksi 2015

image-mobkom-Camaro Generasi ke-6 akan Diproduksi 2015
image-mobkom-Camaro Generasi ke-6 akan Diproduksi 2015
Foto : Chevrolet

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – General Motors nampaknya akan kembali menghadirkan generasi berikut dari mobil sport elegannya Camaro, yang banyak membintangi film-film aksi Hollywood.

Kehadiran Camaro generasi ke enam ditunjukan dengan hadirnya prototype Chevy Camaro 6 yang kelihatan memiliki tubuh lebih ramping dibanding pendahulunya. Hal ini menimbulkan Tanya bagi pecinta mobil sporty Chevrolet ini, bagaimana desain dan beratnya.

Dilansir Carscoops, pergeseran kemungkinan terjadi pada tubuhnya yang lebih ringan, dengan platform yang scalable Alpha General Motor yang mendukung sedan Cadillac ATS dan Coupe yang melakukan perannya untuk menurunkan berat badan Camaro.

Meski demikian Chevrolet tetap menjaga tradisi desain Camaro yang memiliki kekhasan sendiri dengan moncong yang penuh guratan berotot yang menggambarkan kekuatan dan kecepatan mobil sport ini.

Dari kabar yang beredar Camaro Coupe generasi berikutny, kemungkinan akan mulai diproduksi pada akhir 2015 dengan kode 2016MY, sementara informasi lanjutan seputar kapan dan dimana Camaro Coupe memulai debutnya sampai saat ini masih misteri.

Tinggalkan Balasan