Cat BMW, 40 kali Lebih Mahal dari Cat Biasa

image-mobkom-Cat BMW, 40 kali Lebih Mahal dari Cat Biasa
image-mobkom-Cat BMW, 40 kali Lebih Mahal dari Cat Biasa
Foto : BMW

Jerman, MobilKomersial.com – BMW selalu mengeluarkan produk-produk premium yang tak terduga baik komponen maupun cat warna yang membuat mobil tampak mengkilap dengan perlindungan khusus.

Dilansir dalam Carscoops, cat BMW yang paling mahal adalah BMW Individual Logam Silver Murni. Cat ini sangat mahal dengan kisaran harga 10.300 dolar AS yang dipakai untuk mobil M6 Gran Coupe di Amerika Serikat.

Menurut laporan tim BMW, cat ini memiliki harga 40 kali lebih mahal dari pada cat mobil biasa, yang memiliki kelembutan dan tingkat warna yang tajam layaknya warna pada krom tingkat tinggi. Cat ini berisi ratusan ribu serpihan aluminium ultra-tipis yang berfungsi memberikan kilau cemerlang pada permukaan cat.

Pihak BMW, menyatakan mereka memiliki tingkat selektivitas yang tinggi pada semua proses pembangunan mobil mulai dari perakitan komponen hingga pengecatan karena mereka ingin menyajikan produk yang memuaskan bagi konsumen.

Dengan berbagai kualifikasi tinggi yang ada pada produk BMW, Brand mobil ternama asal Jerman ini, selalu menjaga kualitas setiap produknya. Hal ini bukan merupakan masukan dari pelanggan tetapi merupakan komitmen brand untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan sejak awal,

Tinggalkan Balasan