Chevrolet : Masyarakat Indonesia Ingin Tampil Beda

image-mobkom-Angkat Performa, General Motors Indonesia Andalkan SUV dan Pikap
image-mobkom-Chevrolet : Masyarakat Indonesia Ingin Tampil Beda
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Chevrolet akan mengakhiri tahun 2014 dengan catatan yang mengesankan. Kepercayaan publik pada brand asal Negeri Paman Sam ini semakin menguat setelah beberapa varian baru seperti Captiva hadir untuk Indonesia.

Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, mengatakan saat ini, keinginan pelanggan mengalami pergeseran, tidak hanya melihat mobil dari sisi fungsional tetapi mereka juga membeli kendaraan Chevrolet karena ingin tampil beda.

Beberapa kampanye telah diluncurkan untuk melibatkan pelanggan dalam cara-cara yang inovatif. Sejak bulan Agustus 2014, Chevrolet telah melakukan test drive individu yang cukup agresif dan menjangkau ribuan orang di area perkantoran, perumahan, dan kawasan sekolah atau universitas.

“Koneksi emosional juga telah dibangun melalui webisode ‘Everything, Together’ yang telah ditonton oleh lebih dari 3 juta penonton,” kata Michael.

Kampanye digital yang sangat luar biasa ini, lanjut Michael, merupakan webisode pertama yang diperkenalkan untuk berinteraksi dengan para penggemar Chevrolet. Tidak hanya itu, di November kemarin, Sotrender mengumumkan bahwa webisode ini membuat fanpage Facebook Chevrolet memperoleh tingkat keterlibatan dengan fans tertinggi diantara brand otomotif lain di Indonesia.

Tinggalkan Balasan