Chevrolet : Penjualan Orlando Melebihi Ekspektasi GM

image-mobkom-GMI Optimis Penjualan 2014 Tembus 10.000 Unit
image-mobkom-Chevrolet : Penjualan Orlando Melebihi Ekspektasi GM
Foto : Chevrolet

Jakarta, MobilKomersial.com – PT General Motors Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet merasa penjualan MPV Orlando di Indonesia cukup menggembirakan.

Menurut Maria Sidabutar Direktur Publik Relation GM Indonesia, mobil jenis MPV milik GM ini ternyata cukup memikat para pecinta MPV di Tanah Air, karena pada tahun 2014 mobil ini telah mendapat sentuhan baru baik eksterior maupun interior.

Mobil yang dibanderol dengan harga 259 juta ini, mendapat tanggapan positif dari masyarakat karena desainnya yang elegan dan nyaman untuk menjadi teman perjalanan keluarga.

Sidabutar menambahkan karena harganya yang relative tinggi, awalnya Chevrolet agak ragu Orlando bisa mendapat sambutan positif dari masyarakat, namun sampai saat ini justru penjualan Orlando sangat positif ditahun 2014, bahkan melebihi ekspektasi Chevrolet.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sampai November 2014, penjualan Chevrolet Orlando terus meningkat sejak Mei lalu. Penjualan tertinggi Orlando terjadi pada bulan Juni dengan 36 unit. Hingga saat ini total penjualan Orlando sebanyak 138 unit.

Tinggalkan Balasan