Citroen Coupe Siapkan Penantang Coupe Jaguar dan Maserati

image-mobkom-Citroen Coupe Siapkan Penantang Coupe Jaguar dan Maserati
image-mobkom-Citroen Coupe Siapkan Penantang Coupe Jaguar dan Maserati
Foto : Citroen

Prancis, MobilKomersial.com – Citroen perlahan mulai memasuki pasa Coupe dengan harga terjangkau. Supercar asal Prancis ini ingin memperkenalkan mobil sport untuk bersaing dengan Mercedes-AMG GT dan Maserati Alfieri.

Seperti dilansir Leftlane, untuk saat ini Citroen juga ingin meramaikan pasar mobil Coupe dengan desain mainstream karena itu manejemen merasa sudah saatnya Citroen harus hadir diberbagai segmen.

Secara teori, Citroen, mampu melahirkan coupe di masa depan, mungkin sebagai bagian dari perluasan varian mobil, tapi rencana ini hanya akan terjadi bila semuanya berjalan sesuai rencana dan perusahaan tumbuh dengan normal.

Sergiy Drornytskyy, seorang mahasiswa desain transportasi di IED, ingin memvisualisasikan apa model coupe dari Citroen akan jika produsen mobil Perancis menggunakan bahasa desain baru, seperti yang digambarkan pada konsep DS sport hatchback dari 2014 Paris Motor Show.

Pihak Citroen Dengan konsep ini, ingin menunjukkan visi untuk mendapatkan coupe yang didukung Citroen V6 untuk para pecinta mobil sport dengan style menantang. Hadirnya mobil inisecara langsung akan ,enjadi penantang utama, Jaguar F-Series dan Maserati Alfieri.

Tinggalkan Balasan