Datsun akan Gelar Event Modifikasi Akhir Tahun

Mobkom-Image-Ingin-Ngebut,-Nissan-Siapkan-40-Diler-Datsun
mobkom-image-Datsun akan Gelar Event Modifikasi Akhir Tahun
Foto: Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Datsun Indonesia akan menggelar acara modifikasi Datsun Go Panca pada pertengahan Desember 2014 hingga akhir Februari 2015 dengan hadiah yang menarik termasuk uang tunai puluhan juta rupiah.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, event modifikasi Datsun ini bertujuan memberikan wadah bagi para pecinta modifikasi untuk menuangkan ide cemerlang mereka untuk mendandani mobil LCGC milik mereka agar semakin menarik dan memiliki karakter yang berbeda.

Kontes Datsun sendiri akan berlangsung dalam dua kategori yaitu Digital Modification Contest untuk pengguna media sosial, dan On-Ground Modification Contest bagi modification house di 5 kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Indriani menambahkan, Datsun GO Xplore Your Style Digital Contest pada Desember 2014-Januari 2015 akan mendapat hadiah utama sebagai “King” berupa uang tunai Rp10 juta dan ditambah paket liburan ke Afrika Selatan.

Selanjutnya Runner Up Pertama mendapatkan uang tunai Rp7 juta, Kedua Rp5 juta dan Ketiga untuk 2 pemenang masing-masing sebesar Rp2,5 juta.

Indriani menambahkan untuk kontes Datsun GO Panca kategori On-Ground bagi modification house dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar disyaratkan biaya memodifikasinya interior dan eksterior tidak lebih dari Rp200 juta.

Tinggalkan Balasan