Dubai Buka Gerai Fashion Lamborghini

CAL Store at Dubai Mall - 2
FOTO: lamborghini
FOTO: lamborghini

Dubai, MobilKomersial.com – Sebuah gerai fashion Lamborghini resmi memulai debutnya di UEA, tepatnya di Dubai Mall. Gerai bernama Collezione Automobili Lamborghini milik Abdulaziz Al Rasheed, pemilik raksasa industri ritel, Al Rasheed Group.

Gerai kelas atas ini menjual produk-produk yang berkaitan dengan fashion dari kendaraan Lamborghini. Seperti bahan, desain canggih melalui fashion, aksesoris dan koleksi.

“Filosofi di balik fashion line Automobili Lamborghini adalah sifat-sifat Lamborghini sebagai mobil super sport canggih dan visioner,” ujar Abdulaziz.

Abdulaziz juga menyebutkan, bahwa Dubai terkenal dengan daya tariknya dengan brand papan atas, membuat keoptimisan untuk dapat beraih pundi-pundinya hingga memperluas jaringannya ke seluruh wilayah Timur Tengah.

“Tujuan kami adalah untuk mengkomunikasikan merek ini dalam hal gaya. Lokasi gerai ini juga berada di ikon utama kota Dubai,” lanjutnya.

Dalam peluncuran gerai tersebut, turut ditampilkan fashion show yang bertemakan Winter Collection. Nantinya baju-baju yang ditampilkan juga akan dijual di gerai tersebut.

Selain itu, masyarakat juga dapat membeli pakaian dan aksesoris yang mencerminkan gaya hidup Lamborghini yang elegan nan berkelas. Selain pakaian, gerai ini juga menawarkan tas berbahan serat karbon dan juga parfum Lamborghini.

Tinggalkan Balasan