Fantastis, Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Address Capai 93,9 Kilometer per Liter!

Suzuki Pasang Target Tinggi untuk Penjualan Address
Foto: SIS
Foto: SIS

Pekanbaru, MobilKomersial.com – Hasil fantastis tercatat dalam acara uji irit Suzuki Address Media Test Ride di Pekanbaru. Rekor terpecah saat salah satu peserta berhasil mendapatkan angka 93,9 kilometer untuk pemakaian satu liter bahan bakar.

Sebelumnya, jurnalis Ibu Kota juga diberikan kesempatan untuk merasakan keiritan motor matik terbaru ini. Namun, kala itu rute yang ditempuh relatif pendek dengan jalanan yang relatif bagus.

Dibandingkan dengan ajang serupa yang digelar di Pulau Sumatera. Lomba uji adu irit ini melakukan perjalanan dengan menempuh jarak mencapai 320 kilometer, dari Kota Pekanbaru menuju Padang.

Sebelum melakukan start di Showroom Suzuki  Pekanbaru, motor dengan kapasitas bahan bakar 5,2 liter ini diisi full tank. Dan hasilnya, seluruh peserta masih menyisakan bahan bakar yang ada di dalam motor tersebut, sehingga tak memerlukan pengisian ulang di perjalanan.

“Handlingnya mantap dan stabil selama melewati Kelok 9 dan Kelok 44. Hal tersebut meyakinkan saya untuk bisa berkendara dengan cara yang halus dan santai. Dengan cara seperti itu, saya tak menyangka hasil konsumsi bahan bakar yang saya peroleh sebesar 93,9 kilometer per liter,” ujar salah satu peserta bernama Julnadi.

Hasil yang sangat luar biasa nampaknya pantas diberikan untuk Suzuki Address. Mengingat, jalan yang ditempuh sangat panjang, dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan.

 

Tinggalkan Balasan