Ferrari akan Luncurkan FXX K 1035 Tenaga Kuda

image-mobkom-Ferrari akan Luncurkan FXX K 1035 Tenaga Kuda

ferrari-fxx-k-6_653Italia, MobilKomersial.com – Ferrari akhirnya meluncurkan paket ultimate LaFerrari-track yang dikenal sebagai FXX K, yang telah dilengkapi mesin V12 LaFerrari dengan camshaft baru, dan mendapat desain ulang dan termasuk perubahan katup yang dimodifikasi dengan filter mekanik hidrolik, yang membantu membawa output hingga 848 tenaga kuda.

Seperti dilansir Leftlane, FXX K juga akan dihadirkan dengan sistem hybrid dengan tambahan 27 tenaga kuda dari sumber tenaga motor listrik yang mampu mencapai grand total 1.035 tenaga kuda dari baterai yang mendapat support daya bensin.

Pada bagian moncong FXX K telah mendapat spoiler twin-profile dan splitter besar, berdasarkan tradisi Ferrari dengan desain kategori GT dan WEC. Dua elemen vertikal, dan endplate mirip sirip pesawat yang mampu menghasilkan pusaran tenaga untuk meningkatkan downforce dan mengisolasi aliran udara dari bagian bawah bodi mobil untuk meningkatkan efisiensi, juga menjadi bagian supercar ini.

Secara keseluruhan, tweak aerodinamis membantu meningkatkan downforce sebesar 50 persen dibandingkan dengan dasar LaFerrari, yang dipadu Slicks balap Pirelli P-Zero membantu menjaga FXX K ditanam di trek.

Sementara untuk mengontorl semua sistem, sensor terpadu yang memasukkan data ke sistem traksi control dengan tingkat intervensi diferensial elektronik, F1-Trac kontrol traksi dan kontrol sisi slip-angle (Racing SSC) semuanya telah dikalibrasi untuk trek.

Mobil inijuga menggunakan siatem ABS yang terhubung ke Brembo carbon-ceramic brakes dan dapat dikendalikan dengan menggunakan tombol lima posisi di roda kemudi. Pihak Ferrari sampai saat ini, belum mengungkapkan rincian harga dan waktu FXX memulai debutnya.

Tinggalkan Balasan