Ford Akan Panaskan Kelas Pikap dengan SVT Raptor

image-mobkom-Ford Akan Panaskan Kelas Pikap dengan SVT Raptor
image-mobkom-Ford Akan Panaskan Kelas Pikap dengan SVT Raptor
Foto : Ford

Detroit, MobilKomersial.com – Ford telah mengumumkan bahwa mereka akan menyiapkan truk pikap F-150 SVT Raptor untuk memberikan warna baru yang lebih menarik pada pikap Ford.

Pikap Ford ini akan mendapatkan bodi aluminium dengan Roots-type supercharger, yang mampu menyembulkan 600 tenaga kuda, dengan mesin 5.0-liter V8.

Pikap ini juga dilengkapi dengan sistem induksi udara dan injektor bahan bakar baru, semua dikelola melalui mesin-manajemen kalibrasi Hennessey yang membuat mobil ini mampu menantang semua kondisi medan.

Pembeli juga bisa mendapatkan suspensi off-road coilover,dengan moncong depan didesain ulang termasuk bumper belakang, winch, bar lampu LED dan rem Brembo, atau mendapat upgrade lainnya sesuai dengan pilihan.

Ford baru ini didesain dengan kelas mesin dan model terbaik di dunia dengan dukungan teknologi mesin yang sangat luar biasa dan mampu menghemat bahan bakar karena menggunakan tenaga VelociRaptor 600 Supercharged.

Perusahaan akan membangun hanya 500 unit VelociRaptor 600, dengan harga mulai 73,500 dolar AS dan sebuah paket upgrade VelociRaptor yang ditawarkan untuk EcoBoost bertenaga F-150. Mengenai rincian dan tambahan harga secara detail belum dijelaskan pihak Ford.

Tinggalkan Balasan