Garasindo akan Revisi Target Penjualan 2014

image-mobkom-Garasindo akan Revisi Target Penjualan 2014
image-mobkom-Garasindo akan Revisi Target Penjualan 2014
foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Penjualan PT Garasindo Inter Global (GIG) pada tahun 2014 nampaknya tidak akan memenuhi target 2 ribu unit mobil, karena penjualan pada periode Januari hingga Oktober baru mencapai angka 1.418 unit.

Penjualan PT Garansindo Inter Global belum sesuai harapan, jumlahnya pada periode Januari-Oktober 2014 baru menyentuh 1.418 unit dari target 2.000 unit yang ingin diraih tahun ini.

Berdasakan catatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), GIG menjual hingga Oktober GIG baru menjual 23 unit Chrysler, 316 unit Dodge, 957 unit Jeep, dan 122 unit Fiat. Untuk mencapai target awal GIG harus menjual 291 unit kendaraan per bulan pada November dan Desember.

Menanggapi hal ini, Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT GIG, menyatakan Garasindo tetap optimis akan berusaha mencapai target penjualan 2014. Untuk itu Garasindo akan memberikan diskon khusus atau kemungkinan akan merevisi target penjualan.

“Kita kemungkinan akan melakukan revisi target. Hal itu akan dilakukan setelah melihat perkembangan pasar pada pertengahan Desember,” kata Rieva, di Jakarta.

Lebih lanjut GIG berencana memasarkan brand Jeep dengan kapasitas dapur pacu yang relatif lebih kecil sehingga harganya lebih kompetitif karena terhindar dari PPnBM kendaraan 3.000 cc sebesar 125%.

Tinggalkan Balasan