Giliran Palembang Dapat Buktikan Keiritan Mitsubishi Mirage

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Palembang, MobilKomersial.com – Mitsubishi Mirage kembali membuktikan keiritan bahan bakarnya. Kali ini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menyelenggarakan “Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive” di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelumnya ajang pembuktian keiritan bahan bakar Mirage “Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive” sudah merambah ke kota-kota besar lainnya di Nusantara. Seperti Jakarta, Makassar, Semarang dan Lampung. Saat ini, acara ini juga merambah Yogyakarta dan Semarang.

Untuk di Palembang sendiri, Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive diikuti oleh 60 peserta yang tersebar dari dua jaingan pemasaran, yakni PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT. Berlian Maju Motor.

Sama seperti di kota-kota sebelumnya, peserta diharuskan menjelajahi kota tersebut, yang mempunyai jalan yang cukup bagus maupun rusak, serta tanjakan dan turunan.

Tak lupa terdapat titik point yang mengharuskan peserta dilakukan pengecekan konsumsi bahan bakarnya. Adapun total rute dari acara ini sejauh 39,4 kilometer, yang mengelilingi Kota Sungai Musi itu.

 

Tinggalkan Balasan