Harga Khusus Harley-Davidson Street 500 Sebelum Tanggal 7 Desember

Harga Khusus Harley-Davidson Street 500 Sebelum Tanggal 7 Desember
Harga Khusus Harley-Davidson Street 500 Sebelum Tanggal 7 Desember
FOTO: Dimas

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Mabua Harley-Davidson (MHD), selaku distributor motor Harley-Davidson di Indonesia akhirnya meluncurkan model terbarunya, Street 500.

Yang menarik, MHD memberikan harga khusus bagi para pecinta motor premium ini. Harley-Davidson Street 500 dijual dengan harga Rp 214 juta off the road. Akan tetapi angka tersebut hanya bertahan hingga tanggal 7 Desember 2014, setelah itu harga akan naik menjaadi Rp 219 juta off the road.

Bukan tanpa alasan, MHD memberikan harga khusus karena Harley ingin menghadirkan motor premium dengan harga terjangkau dan kompetitif di segmennya. Mempunyai mesin setipe dengan V-Rod, model ini akan membidik pasar anak muda.

Harley-Davidson Street 500 berbeda dengan model-model Harley-Davidson lainnya. Maka dari itu, motor ini disebut sebagai motor non-traditional. Motor ini akan dipasarkan dengan strategi khusus.

Nantinya motor ini bukan disegmentasikan untuk pengendara motor Harley pada umumnya, yang berbadan besar, berusia relatif lanjut. Motor ini akan membidik segmen seperti anak muda yang membawa motor ke kampus, atau juga pengendara motor wanita.

Tinggalkan Balasan