Honda Harap HR-V dapat Tingkatkan Penjualan di Eropa

image-mobkom-Honda Harap HR-V dapat Tingkatkan Penjualan di Eropa
image-mobkom-Honda Harap HR-V dapat Tingkatkan Penjualan di Eropa
Foto : Honda

Tokyo, MobilKomersial.com – Setelah tujuh tahun penjualan Honda terus berada di bawah brand asal Jepang lainnya seperti Toyota, Honda kembali optimis akan kembali meraih sukses dengan menghadirkan varian baru yang akan menarik minat masyarakat otomotif.

Seperti dilansir Carscoop, sejak 2007 penjualan Honda secara global terus mengalami penurunan, namun saat ini, Honda memiliki alasan untuk bersikap optimis untuk ekspansi pasar Eropa, dengan peluncuran pemotongan HR-V crossover.

Menurut Kepala Penjualan Eropa Philip Ross, pekerjaan baru untuk pembangunan mobil Honda sementara dilakukan dan saat ini mereka tinggal menunggu waktu untuk menghadirkan produk tersebut di pasar Eropa.

Ross menambahkan HR-V subkompak crossover, akan dijual di Eropa tahun depan. Honda berharap sebagai model baru, mobil ini diharapkan untuk memenangkan pelanggan baru, terutama pembeli muda.

HR-V akan diharapkan dapat memberikan kontribusi dua kali lipat penjualan di Eropa dan bisa mencapai 1 juta unit pada tahun 2020, dari pencapaian 2014 yang hanya mencapai 500ribu unit. Berkaitan dengan HR-V, IHS Automotive memperkirakan Honda akan menjual sekitar 30 ribu unit HR-V di Eropa pada tahun 2016.

Tinggalkan Balasan