Honda Ramaikan Motor Premium di Indonesia

Foto: Zico
Foto: Zico

Jakarta, MobilKomersial.com – Masyarakat Indonesia nampaknya makin tertarik dengan hadirnya motor premium (moge) yang akan menjejali pasar Tanah Air. Biasanya, motor premium berasal dari pabrikan Eropa atau Amerika Serikat. Namun, tak mau ketinggalan Honda juga akan meramaikan segmen tersebut.

Untuk membuka persaingan si pasar motor premium, PT Astra Honda Motor (AHM), akan menghadirkan beberapa model yang akan diluncurkan untuk tahun 2015, termasuk NM4 Vultus.

NM Vultus pertama kali diperkenalkan kepada publik pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 bulan lalu. Motor gemuk yang mempunyai model aerodinamis ini menjadi pusat perhatian pengunjung kala itu, dengan tampilan warna hitam yang sangar.

“Kalau NM4 Vultus dan model streetbike mungkin berharga Rp 200 hingga 300 jutaan,” ujar Deputy General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya.

Selain itu Thomas menyebutkan model yang hadir pada 2015 mendatang tak akan jauh berbeda dengan yang ditampilkan di ajang IMoS 2014, seperti CBR650F, CB650F, CB500F, CB500X dan tentu saja NM4 Vultus.

Sayang, Honda belum menyebutkan motor apa saja yang akan hadir pada segmen moge, berikut spek dan bandrolnya.

Sebagai uji coca awal, moge ini akan dipasarkan di kawasan Jawa dan Bali. Karena menurut Honda kedua wilayah tersebut merupakan pasar terbesar Honda dan memiliki potensi yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan