HR-V Mulai Rambah Sumatera

image-mobkom-HR-V Kembali jadi Bintang Booth di Makasar
image-mobkom-HR-V Kembali jadi Bintang Booth di Makasar
Foto : Honda

Medan, MobilKomersial.com – Produk terbaru Honda, HR-V untuk pertamakalinya diperkenalkan di Pulau Sumatera. Peluncuran di pulau ujung Barat Indonesia ini sekaligus bagian dari kelanjutan roadshow di seluruh Nusantara.

Sebelumnya, acara serupa juga digelar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar dan Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan HR-V ke masyarakat Tanah Air.

Sejak awal peluncurannya bulan lalu, Honda HR-V sudah terpesan lebih dari 3.500 unit. Adapun Honda sendiri menargetkan penjualan HR-V sebanyak 20.000 unit pada tahun depan.

Sumatera, Kota Medan khususnya merupakan salah satu pasar penting bagi Honda, Pada tahun lalu saja, total penjualan Honda di kota Medan mencapai 2.635 unit. Adapun untuk tahun ini, terhitung bulan Januari hingga November penjualan Honda di Medan menyentuh angka 4.643 unit.

“Dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas, Honda berkomitmen untuk membawa produk HR-V ke lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ujar Jonis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT. Honda Prospect Motor.

 

Tinggalkan Balasan