HRC Rengkuh Juara di Ajang Honda Jazz Speed Challenge 9

image-mobkom-HRC Rengkuh Juara di Ajang Honda Jazz Speed Challenge 9
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – Pembalap Honda Racing Indonesia (HRC), Rio SB berhasil meraih gelar juara Honda Jazz Speed Challenge 9 pada seri keenam atau seri terakhir musim ini yang diselenggarakan pada hari Minggu, 30 November 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rio SB berhasil meraih gelar juara umum untuk kategori kelas Master setelah menuntaskan balapan di posisi pertama diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia). Secara total, Rio SB berhasil mengumpulkan 75 poin dengan lima kemenangan.

Rio SB berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta. Selain itu juga mendapatkan Special Award berupa “Pole of The Year” sebesar Rp 10 juta. Adapun catatan waktu terbaik yang berhasil dibukukan oleh Rio SB pada musim ini adalah 01:53.751.

Sementara Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) berhasil menduduki peringkat kedua dengan 75 poin dan satu kemenangan. Alvin Bahar berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Diikuti Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) berhasil menduduki peringkat ketiga dengan 40 poin dan berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, memberi apresiasi bagi para pemenang dan berharap ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 9 ini memicu tumbuhnya talenta-talenta pebalap Indonesia yang bisa bersaing dengan pebalap luar negeri

Tinggalkan Balasan