Hyundai Azera 2015 akan Hadir dengan Wajah Baru

image-mobkom-Hyundai Azera 2015 akan Hadir dengan Wajah Baru
image-mobkom-Hyundai Azera 2015 akan Hadir dengan Wajah Baru
Foto : Hyundai

Seoul, MobilKomersial.com – Hyundai akan menyiapkan update desain baru pada sedan menengah Azera yang akan kembali hadir 2015.

Dari sudut pandang desain, perubahan Azera model 2014 terbatas pada grille dan bumper sedikit diperbarui. Bumper depan dilengkapi dengan lampu kabut LED baru, sedangkan rumah bumper belakang dibentuk dengan knalpot khas Azera 2015.

Dilansir dalam Carscoops, sedan ini memiliki desain baru pada centre stack, ditambah navigasi standar melalui LCD 8-inch. Ada juga fitur navigasi dan sistem multimedia baru seperti peningkatan pencarian Google POI, Apple dan Wi-Fi.

Dalam hal keselamatan, Hyundai Azera 2015 mendapat Blind-spot Detektion dengan Rear Cross-lintas Siaga dan perubahan Lane Assist, sementara model Limited dilengkapi dengan sistem canggih seperti Lane Departure Warning System (LDWS).

Sementara untuk penggerak bawa kap, Azera 2015 tetap mempertahankan V6 mesin bensin 3.3-liter yang memproduksi 293 tenaga kuda dan torsi 345 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan kontrol manual Shiftronic, dilengkapi EPA-estimasi peringkat efisiensi bahan bakar.

Tinggalkan Balasan