Indonesia Hanya “Kebagian” 20 Unit Predator Kawasaki Ninja

Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Kawasaki belum lama ini meluncurkan predator terbarunya, Ninja H2. Namun, sebagai salah satu pangsa besarnya, Indonesia hanya dijatahi 20 unit motor saja.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sebagai distributor motor Kawasaki di Indonesia sendiri sudah membuka bagi masyarakat yang ingin memesan motor terbaru ini. Pemesan nampaknya harus saling beradu cepat untuk mendapatkan predator asal Jepang ini.

Assistant General Manager, Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada menjelaskan bahwa memang Kawasaki Ninja H2, terbatas ketersediaannya di Indonesia, yakni 20 unit saja. Namun, ia juga tidak dapat memastikan apakah nantinya akan terdapat penambahan kuota jika permintaan sangat pesat.

PT KMI membandrol Kawasaki Ninja H2 dengan harga Rp 580 juta on the road. Konsumen yang memesan diharuskan membayar uang muka terlebih dahulu, sebesar Rp 50 juta.

Nantinya, bagi konsumen yang sudah membayar uang muka, baru bisa melihat predator miliknya tersebut pada bulan Maret 2015. Motor Ninja H2 yang dijual di Indonesia akan dikirim langsung dalam bentuk CBU dari Jepang.

Tinggalkan Balasan