Ini Dia Motor Penantang Ninja H2

Foto: isimewa
Foto: isimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Sejak motor Kawasaki Ninja H2 mulai diluncurkan, banyak hati masyarakat terebut ketika melihatnya. Tak heran motor ini sudah sangat digandrungi walau ketersediaannya terbatas.

Hal ini yang membuat pabrikan sepeda motor lain memutar otak untuk membuat tandingan Ninja H2. Seperti Honda, yang tengah mempersiapkan penantang bagi predator ini.

Honda saat ini dikabarkan tengah mengembangkan motor bermesin supercharger, sama dengan mesin yang digunakan Ninja H2. Mesin supercharger itu nantinya akan ditanamkan ke model NC750.

Terlebih telah beredar gambar-gambar desain dari NC750 yang mengusung mesin supercharger. Gambar-gambar ini telah banyak beredar di dunia maya.

Jika dilihat dari sketsa yang ada, motor ini ternyata menggunakan mesin dua silinder segaris. Sementara itu masin supercharger akan diletakan di belakang blok silinder. Sedangkan boks filter udara akan ditempatkan di ruang kaki kanan-kiri pengendara.

Meski sketsa tersebut sudah beredar luas, namun belum dapat kita pastikan kapan motor ini akan meluncur. Namun patut kita nantikan bila keduanya sama-sama berada di garis start.

Tinggalkan Balasan