Ini Fitur yang Tertanam di Suzuki Address

image-mobkom-November, Penjualan Roda Dua Turun 13,7 Persen
image-mobkom-Suzuki Ajak Test Drive Keiritan Address
Foto : Dimas

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku distributor motor Suzuki di Indonesia baru-baru ini memberikan kado akhir tahun kepada masyarakat Tanah Air, berupa peluncuran skutik terbaru mereka, Suzuki Address.

Selain irit, Suzuki menanamkan beberapa fitur baru terhadap skutik teranyarnya tersebut. Suzuki pun, telah mengajak para pewarta untuk membuktikan sendiri kenyamanan dan keiritan Address.

Fitur motor matik ini meliputi 20,6 liter bagasi, yang diklaim sebagai bagasi terbesar di kelasnya. Dengan banyaknya daya tampung, anda dapat memasukan helm full face dan perlengkapan lainnya. Selain itu Address juga mempunyai kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 5,2 liter. Dipadu dengan mesin irit, anda dapat menjangkau jarak yang lebih jauh dengan keefisiensian bahan bakar.

Fitur lainnya Address mempunyai pengaman tambahan pada utility box. Bagian ini diyakini mampu melindungi barang-barang yang di simpan di dalamnya. Jika ingin mengisi bahan bakar, anda tak perlu membukanya dari samping. Anda bisa membuka bagasi dari shutter key.

Yang paling mutakhir Address mempunyai sistem peredam getaran bernama engine mounting. Getaran mesin UK110 dapat diredam dengan menggunakan fitur ini.

Dengan berbagai fitur yang ada, Suzuki Address ditawarkan dengan harga Rp 13.890.000 on the road Jakarta. Suzuki Address terdapat dua varian warna, yakni metallic medium blue dan celebration red.

Tinggalkan Balasan