Ini Pemenang Kontes Imajinasi Nissan Juke

 

Foto: Dimas
Foto: Dimas

Jakarta, MobilKomersial.com – Kontes imajinasi dan adu cerita modifikasi bertajuk “Juke Alter Ego Modification Contest” akhirnya sudah mendapatkan pemenang, setelah mengalahkan lima peserta lainnya pada putaran terakhir.

Melalui penjurian yang panjang, gelar King of Alter Ego Nissan Juke akhirnya disematkan kepada Franklin Ekin. Kontestan asal Bogor ini memenangkan kontes dengan mengusung konsep modifikasi Supercar Nissan GTR R35.

Frangklin memodofikasikan mobilnya dengan tema supercar, dengan mengusung warna hitam dope dan velg aksen supercar. Pada bodi mobil, tersemat corak gold dan tulisan Juke-R untuk menambah kesan racing. Adapun pemenang berhak mendapatkan penghargaan sebesar Rp 30 juta.

Dalam menentukan pemenang, dewan juri menjaring dengan proses penilaian yang cukup ketat dan menyeluruh. Meliputi bagian eksterior dan interior, mencakup pula kriteria desain, detailing, material dan finishing.

Penilaian juga dilakukan pada aspek fungsionalitas, dalam arti modifikasi yang telah dilakukan tidak boleh mengurangi fungsi, atau kinerja mobil Nissan Juke tersebut.

Kontes adu cerita menarik ini digelar langsung oleh distributor mobil Nissan di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). Tema alter ego ini dipilih karena Juke dinilai sebagai mobil yang sangat personal dengan pemiliknya.

Selain itu Juke juga diklaim mampu untuk mendorong sang pemilik untuk lebih berani menunjukan sisi lain dari keberaniannya. Penilaian dilakukan oleh perwakilan PT. NMI dan perwakilan media otomotif nasional. (DMS)

 

 

Tinggalkan Balasan