Jelang Akhir Tahun, Garansindo Berikan Penawaran Menarik

mobkom-image-dodge-journey-dibandrol-rp-625-695-juta
mobkom-image-dodge-journey-dibandrol-rp-625-695-juta
Foto : Dok MobilKomersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Menyambut akhir tahun, PT. Garansindo Inter Global, distributor kendaraan Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia memberikan penawaran menarik lewat program “Big Finish 2014”.

Program yang berlaku secara nasional di seluruh dealership Garansindo ini semakin membuat mimpi MobKomers untuk memiliki Fiat 500, Jeep Wrangler dan Dodge Journey semakin terbuka luas. Adapun program ini bergulir hingga tanggal 28 Desember 2015.

Selain di dealership Garansindo, terdapat tiga lokasi yang dipilih sebagai ajang pameran program Big Finish 201 ini. Yaitu di Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall I dan Senayan City.

Program ini menawarkan program cicilan dengan down payment yang terjangkau. Hanya dengan total down payment Rp 90 jutaan, anda berkesempatan membawa pulang Fiat 500, Jeep Wrangler atau juga Dodge Journey tipe tertentu.

Dengan down payment Rp 90 jutaan anda dapat memiliki Fiat 500 dengan cicilan Rp 9 jutaan selama 3 tahun, atau Dodge Journey dengan cicilan Rp 16 jutaan selama 3 tahun. Sementara itu Jeep Wrangler tipe tertentu dengan cicilan Rp 21 jutaan selama 3 tahun.

“Kami harap pecinta ketiga brand tersebut memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh kemampuan dan keunggulannya,” ujar Chief Marketing Officer PT. Garansindo, Rieva Muchsin.

Tinggalkan Balasan