Kenang Sejarah, Honda Buka Museum di Ohio

image-mobkom-Kenang Sejarah, Honda Buka Museum di Ohio
Foto : Honda

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Honda resmi membuka Heritage Center baru di Marysville, Ohio, sebagai sebuah museum untuk memajang berbagai peralatan, unit termasuk berbagai alat yang berkaitan dengan sejarah Honda di Amerika.

Seperti dilansir Leftlane, meseum ini akan diisi dengan sejumlah barang yang usianya lebih dari 55 tahun dan semua yang berhubungan dengan kehadiran perusahaan Jepang di Ohio dan seluruh Amerika Utara.

Pengunjung dapat melihat sekilas mobil bersejarah dan modern, sepeda motor, kendaraan ras, robot industri dan produk kedirgantaraan yang pernah dibangun oleh Honda yang memberikan sumbangan positif bagi dunia otomotif.

Bangunan 160.000 meter persegi juga hadir sebagai rumah bagi Pusat Pengembangan Teknis baru Honda, yang berfungsi sebagai markas pelatihan untuk insinyur perusahaan, teknisi layanan dan rekanan produk.

Menurut internal Honda pembangunan Museum ini sebagai sebuah upaya perwujudan visi yang menggambarkan evolusi sepeda motor, mobil dan peralatan listrik yang dipamerkan hampir diseluruh dunia.

Selain itu museum ini juga merupakan ruang terobosan teknologi Honda baru seperti replika robot humanoid ASIMO dan HondaJet, yang akan mulai dikirimkan pada pelanggan pada 2015. Fasilitas ini dibangun dengan dana 35 juta dolar AS dan akan resmi dibuka untuk publik pada bulan Januari.

Tinggalkan Balasan