Ketika Wanita Dinobatkan Sebagai Penjual Truk Terbaik

Ketika Wanita Dinobatkan Sebagai Penjual Truk Terbaik
Ketika Wanita Dinobatkan Sebagai Penjual Truk Terbaik
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Benar saja Komers, MobilKomersial mempunyai anggapan bahwa wanita selalu mempunyai tempat tersendiri di dunia otomotif.

Dan nampaknya anggapan tersebut sudah mulai mendekati fakta. Baru-baru ini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia memberikan penghargaan terhadap kinerja para tenaga penjualan.

Hasilnya, Erny Sulistijowati, Sales Counter daari PT. Esa Sagara Autotara, diler resmi Mitsubishi yang berada di Pekalongan, Jawa Tengah dinobatkan sebagai sales terbaik nasional 2014.

KTB sebelumnya melakukan proses seleksi ketat untuk mencari tenaga penjualan terbaik. Dimulai dari penjaringan berskala nasional. Lalu, didapatkan 42 orang tenaga penjualan terbaik.

“Dari jumlah itu kemudian diseleksi kembali untuk mendapatkan yang terbaik, yakni Sales Terbaik Nasional 2014,” ujar Executive Marketing Director MFTBC, Rizwan Alamjah.

Dalam penentuannya, Erny juga mengalahkan tenaga penjualan pria. Hal itu semakin menunjukan bahwa kaum hawa tak boleh dilupakan di dunia otomotif, terlebih untuk tenaga penjualan. Dan hebatnya lagi, Erny menjual truk, yang selama ini selalu dikaitkan dengan aktifitas kaum adam.

Atas pencapaiannya, Erny mendapatkan apresiasi berupa liburan ke Sidney, Australia. Adapun PT KTB mengadakan program ini sebagai bentuk apresiasi terhadap tenaga penjualan mobil Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso di Indonesia.

Tinggalkan Balasan