Kia Terus Dorong Karyawan Berikan Layanan Purna jual Terbaik pada Pelanggan

image-mobkom
image-mobkom-Kia Terus Dorong Karyawan Berikan, Layanan Purna jual Terbaik pada Pelanggan
Foto : Kia Motors

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Kia Mobil Indonesia (KMI) saat ini terus memberi motivasi pada para personilnya baik di diler maupun di lapangan untuk meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan purna jual kepada konsumen setianya di seluruh kota di Indonesia.

Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director Kia Mobil Indonesia (KIM), mengatakan pelayanan menjadi bagian terpenting dalam memberikan rasa nyaman dan kepercayaan pada pelanggan terhadap brand.

Suwandi menambahkan berbagai kegiatan yang merangsang kinerja karyawan merupakan hal yang sangat dibutuhkan karena kualitas pelayanan harus dimulai secara internal dan karyawan menjadi ujung tombaknya.

Komitmen Kia memberikan bekal pada karyawannya diwujudkan dalam kegiatan nasional dengan tema National Aftersales Advisory Committee (NAAC) 2014 , yang digelar oleh Direktorat After-Sales KIM di Yogyakarta dan Magelang pada 5-7 Desember 2014 yang memberikan sejumlah apresiasi kepada semua karyawan purna jual Kia di Tanah Air.

Dalam acara tersebut Direktorat After-Sales KIM menobatkan 57 orang master baru yang terdiri dari 40 teknisi, 14 service advisor dan 13 orang partman/partgirl serta memberikan penghargaan pada mereka lewat New Master Members Club.

Tinggalkan Balasan