Kondisi Memanas, Penjualan Suzuki Tahun Ini Merangkak Tipis

image-mobkom-promo-suzuki-jelang-laga-aff-cup-2014
image-mobkom-Kondisi Memanas, Penjualan Suzuki Tahun Ini Merangkak Tipis
Foto : Dimas

Jakarta, MobilKomersial.com – Walaupun diterpa krisis fundamental di tahun yang panas ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku distributor kendaraan Suzuki di Indonesia justru mencatatkan kanaikan jumlah penjualan.

PT. SIS mampu meningkatkan penjualan secara retail pada periode Januari hingga Novemer 2014 dengan catatan sebesar 145.356 unit untuk penjualan kendaraan roda empat mereka.

Angka ini naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan bubuham penjualan sebanyak 142.448 unit di tahun 2013, atau meningkat sekitar 2 persen. Catatan ini membuat PT.SIS menguasai pangsa pasar sebesar 13,3 persen, atau merangkak tipis dari tahun lalu di angka 13 persen.

Kondisi ini ternyata dapat dilihat oleh PT. SIS dalam memprediksi dan merespon secara efektif kondiai industri dan pasar. Tak hanya itu, tahun 2014 juga dicanangkan sebaai tahun quality up acceleration bagi Suzuki.

Berbagai target pun, dicanangkan di awal tahun dengan menggulirkan berbagai program terintegrasi dari mulai produk, marketing penjualan, hingga purna jual yang ditujukan untuk memerikan nilai, kepuasan dan pelayanan yang lebih kepada konsumen Suzuki. (ZCO)

Tinggalkan Balasan