Konsep Harley-Davidson Street 500 Bidik Semangat Muda

Harga Khusus Harley-Davidson Street 500 Sebelum Tanggal 7 Desember
Harga Khusus Harley-Davidson Street 500 Sebelum Tanggal 7 Desember
FOTO: Dimas

Jakarta, MobilKomersial.com – Brand image sangat diperlukan untuk membentuk sebuah karakter sebuah prodak di mata konsumen. Ketika meluncurkan Harley-Davidson Street 500, PT Mabua Harley-Davidson (MHD) membawa konsep baru.

MHD lebih menyasar konsumen berusia muda dan wanita sebagai konsumen Street 500. Motor premium ini disajikan secara unik dan berbeda, dengan membawa tiga konsep yang ditujukan bagi penyuka tantangan dan petualangan dengan semangat muda.

Pertama motor ini membawa konsep “Urban” yang terasa nyaman dikendarai di jalanan kota. Motor ini didesain agar bisa bermanuver dengan mudah di jalan yang padat, sehingga nyaman untuk dikendarai setiap hari maupun untuk berkendara jarak jauh di akhir pekan.

Konsep kedua ialah “Authentic”. Identitas Harley-Davidson tertanam kuat di motor baru ini. Diantaranya suara yang dihasilkan, mesin V-Twin Revolution X serta fuel tank yang ikonik dengan logo Harley-Davidson.

Konsep terakhir yang dibawa Harley-Davidson Street 500 ialah “Soul”. Bagi anda penyuka motor custom, Harley Davidson Street 500 menjadi kanvas yang dapat dimodifikasi dengan berbagai aliran dan gaya untuk menampilkan karakter dan jiwa sang pemiliknya.

Bagaimana? Apakah motor ini mewakili jiwa anda? Jika tertarik Harley-Davidson Street 500 dijual dengan harga Rp 214 juta, hingga tanggal 7 Desember. Setelah tanggal itu harga akan naik menjadi Rp 219 juta off the road.

Tinggalkan Balasan