Kontes “Miss Motor Show Makasar” Tutup POMA 2014

Kontes “Miss Motor Show Makasar” Tutup POMA 2014
Kontes “Miss Motor Show Makasar” Tutup POMA 2014
FOTO: dyandra

Makasar, MobilKomersial.com – Ajang Pameran Otomotif Makasar (POMA) 2014 telah menyedot para pecinta otomotif di kawasan Indonesia Timur, khususnya Makasar. Ajang tahunan ini ditutup dengan pemilihan Miss Motor Show Makasar.

Salah satu kontes yang dinanti-nantikan ini melibatkan female presenter dari peserta POMA 2014. Sebanyak 10 finalis dari 23 peserta dari Agen Pemegang Merek (ATPM) berhasil memukau juri yang terlibat.

Selama tiga hari penjuriannya, juri mengutamakan kemampuan brand knowledge, behaviour, beauty dan personal approach. Dengan melalui pertimbangan yang sulit, juri memutuskan Delina Dewi, dari Toyota sebagai Miss Motor Show Makasar 2014.

Sementara itu untuk juara kedua disematkan kepada Iqha dari Chevrolet, dan juara tiga diraih oleh Meinarty yang merupakan perwakilan dari Honda. Selain Miss Motor Show, acara ini juga menobatkan Ayu Citra dari Datsun sebagai Miss Fotogenic POMA 2014 dan Ardianty dari Honda sebagai Miss Favorite POMA 2014.

“Sungguh menjadi pengalaman yang sangat menarik buat saya. Saya jadi banyak belajar sekaligus semakin memotivasi diri untuk terus lebih baik,” ujar Delina setelah terpilih menjadi Miss Motor Show Makasar.

Adapun pagelaran POMA 2014 sendiri berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 26 hingga 30 November 2014. Berbagai kemeriahan, program dan perang promosi tersaji dalam perhelatan ini.

Tinggalkan Balasan