Lamborghini – Pirelli Kerjasama Bangun Model LP 700-4

image-mobkom-Lamborghini - Pirelli Kerjasama Bangun Model LP 700-4
image-mobkom-Lamborghini - Pirelli Kerjasama Bangun Model LP 700-4
Foto : Lamborghini

Italia, MobilKomersial.com – Mobil super cepat Lamborghini kembali menggebrak dunia otomotif dengan meluncurkan Lamborghini Aventador LP 700-4 Pirelli Edition yang memiliki style unik untuk modelnya.

Seperti dilansir Carscoops, LP 700-4 Pirelli edition merupakan garapan bersama kolaborasi antara Lamborghini dan Pirelli, produsen ban asal Italia yang telah bekerjasama sejak 1963 sebagai produsen ban untuk Lamborghini GTV prototype.

Model ini sangat menakjubkan karena memiliki desain unik dan mempertahankan daya pacu 690 tenaga kuda dengan dorongan mesin V12 yang mampu melesat 100 kmj, dan hanya membutuhkan waktu 2,9 detik untuk mencapai kecepatan maksimum.

Edisi khusus ini tersedia dalam versi Coupé dan Roadster. Model pertama, mendapat matte hitam untuk atap, cermin spion, kap mesin, bumper depan dan samping serta warna mengkilap pada semua tubuh mobil.

Skema warna kedua memiliki hitam glossy untuk bagian atap mobil dan intake udara, berbeda dengan warna matte untuk sisa eksterior pada bagian kap dan beberapa bagian body. Namun keduanya memiliki garis merah tipis menggores bagian atap menuju bumper belakang Lambo ini.

Tinggalkan Balasan