Laris Manis di 2014, Penjualan MU-X Potensial di 2015

(Last Updated On: 21 December 2014)
image-mobkom-Laris Manis di 2014, Penjualan MU-X Potensial di 2015
Foto: Isuzu

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengandalkan Isuzu MU-X melantai disegmen SUV. Meski baru bermain disegmen ini, tanggapan positif masyarakat terhadap produk Isuzu ini terbilang tinggi.

Hal ini terbukti dengan trend positif penjualan yang terus ditunjukan MU-X sejak diluncurkan Agustus lalu.  Menurut Puti Annisa, Supervisor Communications Dept., penjualan MU-X cukup memberikan kontribusi positif bagi penjualan Isuzu.

“Sampai saat ini pemesan MU-X mencapai 500 unit, dan kita yakin kedepan MU-X akan meraih kepercayaan masyarakat,” kata Annisa saat berbincang dengan MobilKomersial.com, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Annisa menyampaikan untuk MU-X memang sejak awal tidak ada target pasti yang ditetapkan untuk tahun  2014, namun dengan trend positif yang ditunjuakan MU-X pada tahun depan MU-X akan semakin potensial disegmen SUV.

Isuzu MU-X dilengkapi fitur masa kini seperti antilock braking system (ABS), sistem pengereman yang memungkinkan roda tidak terkunci saat mendadak berhenti. Pada pintu depan dan belakang, ada fitur side intrusion door beams yang berfungsi untuk mengurangi risiko cedera bila terjadi tabrakan dari samping. Seluruh jok di kabin Isuzu MU-X dilengkapi sabuk keselamatan tiga titik.

Ada dua pilihan mesin pada MU-X, yakni diesel Ddi 2,5-liter yang mampu menghasilkan daya pacu 136 tenaga kuda dan 3,0-liter. Sementara mesin diesel Ddi 3,0-liter mampu menghasilkan daya 177 tenaga kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.