March Invashion Nissan, Wadah Fashion bagi Desainer Amatir Indonesia

image-mobkom-March Invanshion Nissan, Wadah Fashion bagi Desainer Amatir Indonesia
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program March Invashion yang bertujuan memberikan kesempatan pada para desainer muda Indonesia yang amatir untuk mengekspresikan karya mereka melalui desain fashion dalam kompetisi March Invashion.

Menurut Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy dan Product Planning NMI, pesatnya pertumbuhan fashion di Tanah Air membuat Nissan melalui program March Invanshion ingin memberikan warna berbeda yang mengkolaborasi fashion dan otomotif menjadi lebih menarik.

“March Invashion mungkin sangat telat, tapi lebih baik dibuat daripada tidak sama sekali. Program ini merupakan bagian kepedulian Nissan pada dunia kreatif Indonesia,” kata Budi, di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/12)

Program ini, lanjut Budi, akan diikuti oleh seluruh desainer muda Tanah Air mulai dari usia 18 tahun hingga 35 tahun, untuk membuktikan bahwa mereka memiliki karya yang luar biasa untuk diberikan bagi perkembangan dunia fashion di Indonesia.

“Ini tebuka untuk semua kaum muda Indonesia, yang memiliki ide kreatif dan belum mendapat wadah untuk karyanya,” lanjut Budi

Budi menghimbau kepada kaum muda yang memiliki ide cemerlang dan tertarik dengan dunia desainer fashion untuk mengambil bagian dalam program kreatif ini dengan mengunjungi da mendaftarkan diri ke website www.marchinvansion.com. Pendaftarannya sendiri mulai dibuka hari ini, selama tiga bulan.

Kompetisi akan dimulai pada bulan Maret 2015, dengan seleksi yang ketat oleh juri-juri profesional seperti Sapto Djojokartiko. Para finalis yang terpilih akan  dikarantina dan diberi pengetahuan tantang fashion oleh para profesional fashion Indonesia.

Sebagai apresiasi yang tinggi untuk karya anak bangsa, juara pertama dalam kompetisi  ini akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil March, Juara 2 akan mendapat hadiah uang tunai sebesar 50 juta, sementara juara 3 akan mendapat uang 25 juta rupiah

 

Tinggalkan Balasan