Mazda akan Boyong Banyak Model ke Tokyo Auto Salon

image-mobkom-Mazda akan Boyong Banyak Model ke Tokyo Auto Salon
Foto : Mazda

Tokyo, MobilKomersial.com – Mazda telah mengungkapkan lineup mobilnya yang akan melantai dalam helatan Tokyo Auto Salon pada Januari 2015 mendatang.

Tokyo Auto Salon adalah showcase aftermarket terbesar di Jepang. Biasanya dalam event ini banyak mobil yang ditampilkan tidak untuk produksi tetapi sebagai ajang perkenalan konsep, mirip dengan ajang SEMA di Amerika.

Dalam ajang ini, kemungkinan Mazda akan memperkenalkan CX-3 Racing Concept 2015, versi crossover kompak yang pernah nongkrong di LA Auto Show. Mobil ini mendapat sedikit perubahan dengan tambahan bit aero pada rocker panel dan bibir depan.

Selain itu, Mazda juga akan menampilkan 2016 MX-5 Roadster untuk pertama kalinya di Jepang sejak debutnya di SEMA Show pada bulan November lalu.

Pada konferensi pers resmi, seperti dikutip Leftlane Mazda telah mengumumkan standardisasi seri MX-5 berbasis ras global sehingga semua mobil akan dibangun dengan spesifikasi yang sama di seluruh dunia.

Untuk beberapa varian, Mazda juga menampilkan versi modifikasi dari Demio (Mazda2), Axela (Mazda 3) di kelas sedan serta versi segar Atenza (Mazda 6) dan CX-5 yang pertama kali ditampilkan di LA Auto Show.

Tinggalkan Balasan