Menanti Gebrakan Yamaha di Tahun yang Baru

Yamaha Akan Perkenalkan Dua Motor Baru Di Ajang IIMS 2017
image-mobkom-
Foto: Yamaha Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Kerasnya persaingan penjualan sepeda motor membuat para pelaku industri ini harus menyiapkan strategi. Terlebih saat ini sedang memasuki masa trasnsisi ke tahun yang baru.

Guna menatap tahun yang baru, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YMII) pun, juga mempunyai strategi baru. Yamaha akan menggebrak dengan strategi memerkenalkan sejumlah model baru setiap bulannya di tahun depan.

Hal yang pasti, Yamaha sudah mengumumkan akan mengeluarkan model baru di Indonesia, yaitu Juiter MX King 150. Gebrakan juga disematkan di mesin motor mereka. Model terbaru Juiter MX ini akan ditanamkan mesin 150cc, berbeda dengan model sebelumnya yang memakai mesin 135cc.

“Yamaha Juiter MX 150 belum menerima jadwal launching, tapi antara Januari atau Agustus,” terang Assistant GM Marketing PT. YIMM, Mohammad Masykur.

Selain Jupiter MX 150, Yamaha juga akan merilis dua motor premium yang diimpor langsung dari Jepang, yakni Yamaha WR250R dan MT-09. Kedua model ini diprediksi akan menyapa Indonesia di Februari 2015.

Selain itu Yamaha juga memastikan model baru yang akan hadir di tahun 2015 dipastikan akan lebih ramah lingkungan dan hemat energi. Mesin motor Yamaha hingga Agustus 2015 akan menggunakan standar Euro3.

Tinggalkan Balasan