Mercedes akan Pamer Dua Model AMG Sport di Detroit Motor Show

image-mobkom-Mercedes akan Pamer Dua Model Sport di Detroit Motor Show
image-mobkom-Mercedes akan Pamer Dua Model Sport di Detroit Motor Show
Foto : Mercedes-Benz

German, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz akan meluncurkan mobil spot baru dengan harga yang lebih terjangkau. Dari rumor yang ada, model mobil yang akan diluncurkan tahun depan adalah AMG Sport yang akan memulai debutnya di Detroit Motor Show.

Dilansir Autoguide, Pabrikan mobil asal Jerman ini akan memperkenalkan model C 450 AMG Sport dan GLE 450 Coupe AMG Sport dengan model tambahan yang ditambahkan ke lineupnya dalam waktu dekat

Menurut Tobias Moers, ketua Mercedes-Benz AMG, model AMG Sport akan memiliki dinamika yang agak berbeda karena desain dan mesinnya akan ditangani panuh oleh AMG.

Meski spesifikasi pada dua model ini,  tidak akan terungkap sampai Detroit Auto Show, Tim Mercy AMG menegaskan bahwa mobil ini akan memiliki performa lebih, dengan standar all-wheel drive dan komponen sasis khusus dan sistem rem dari model AMG tradisional.

Kedua mobil ini akan debut dengan  mesin yang lebih agresif V6 3-0-Liter dengan kekuatan 360 tenaga kuda, mirip dengan BMW M. gaya desain pada kedua mobil anyar Mercy ini juga akan berbeda karena lebih ekstrim. Untuk mengetahui detil spesifikasi mobil spor inio, publik harus menunggu hingga helatan Detroit Motor Show digelar.

Tinggalkan Balasan