Mercedes C-Class Coupe akan Hadir Tahun Depan

image-mobkom-Mercedes C-Class Coupe akan Hadir Tahun Depan
image-mobkom-Mercedes C-Class Coupe akan Hadir Tahun Depan
Foto : Mercedes-Benz

Frankfurt, MobilKomersial.com – Rumor akan hadirnya varian baru Mercedes C-Class Coupe semakin kuat, setelah sejumlah pihak internal menyatakan kemungkinan mobil anyar ini akan memulai debutnya tahun depan di Frankfurt Motor Show.

Informasi ini, membuat banyak pecinta Coupe C-Class berharap mobil yang dikembangkan berdasarkan bahasa desain S-Class Coupe gaya baru akan memiliki kabin lebih luas dengan kursi yang lebih rendah dari sedan C-Class meski akan dibangun dengan platform yang sama.

Dilansir dalam Autoguide, pabrikan mobil asal Jerman ini kemungkinan akan berbagi powerplants di berbagai diseluruh bagian mobil sehingga sesuai dengan permintaan pasar AS dengan menawarkan dua pilihan mesin yakni 2.0-liter turbocharged empat silinder dan twin-turbo V6 3.0-liter.

Seperti sebagian besar model Mercedes yang saat ini sedang ditawarkan, coupe C-Class akan hadir dengan standar powertrain di roda belakang dengan model 4Matic all-wheel drive yang tersedia sebagai pilihan.

Semakin kuatnya isu kehadiran C63 dan C63 S pada varian coupe yang akan hadir pada tahun 2016, bergaya sport berkapasitas mesin 4.0-liter V8 twin-turbo dengan 469 tenaga kuda dan 503 tenaga kuda untuk masing-masing model membuat Mercedes punya bayak pilihan disegmen ini.

C-Class coupe rencananya akan mulai dijual pada tahun 2016 sebagai model tahun 2017 di Amerika Serikat, sebagai debut awal sebelum merambah pasar Eropa.

Tinggalkan Balasan