Mitsubishi Hadirkan 3 Truck Center Baru Untuk Layani Truk Lintas Jawa-Sumatera

image-mobkom-Truck Center Mitsubishi Miliki Fasilitas Khusus Bagi Truk
image-mobkom-Mitsubishi Hadirkan 3 Truck Center Untuk Layani Truk Lintas Jawa-Sumatera
Foto : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menghadirkan layanan Truck Center 24 jam di Lampung, Tangerang dan Surabaya.

Kehadiran Truck Center di beberapa kota ini bertujuan memperkuat komitmen KTB untuk memberikan non-stop service di lintas Jawa – Sumatera yang merupakan jalur utama aktivitas kendaraan niaga di Indonesia.

Beroperasinya ketiga Truck Center tersebut, makin menguatkan jaringan center KTB, yang hingga saat ini telah memiliki tujuh Truck Center yang tersedia di jalur lintas Jawa-Sumatera mulai dari Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya, sebagai ujung tombak layanan bagi konsumen.

Selain itu kehadiran tiga truk center tersebut sebagai jawaban KTB atas kebutuhan pasar akan tingginya perawatan dan perbaikan armada Mitsubishi, yang saat ini telah mencapai 1.061.455 unit, dan sebagaian besar beropasi melalui jalan-jalan di lintas Jawa – Sumatera.

Tiga Truck Center baru tersebut bertempat di PT. Budi Berlian Motor. JL. Raya Hajimena Km. 15, Kel. Hajimena, Kec. Natar, Lampung yang mulai beroperasi sejak 17 Oktober 2014. PT. Murni Berlian Motor. Jl. Demak No. 172, Surabaya, yang mulai beroperasi sejak 25 November 2014. PT. Bumen Redja Abadi Jl. Raya Serang Km. 13.5 Kel. Bitung Jaya Kec. Cikupa, Tangerang, yang akan mulai beroperasi pada 1 Desember 2014.

Tinggalkan Balasan