Mitsubishi Juga Hadirkan Bengkel Berjalan Selama Periode Libur

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tetap akan membuka layanan servis kendaraannya di sepanjang musim liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015.

Berbagai pelayanan diberikan oleh PT. KTB demi melayani konsumen di hari libur. Pelayanan tersebut meliputi dibukanya layanan perawatan di diler-diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. Selain itu juga terdapat layanan darurat 24 jam.

Layanan darurat 24 jam di sini berupa Mobile Workshop (MWS) dan Home Service Kit (HSK). Kedua layanan ini nantinya akan mengunjungi anda bila terjadi sesuatu yang tak menyenangkan dengan kendaraannya masing-masing.

Mobile Workshop (MWS) merupakan layanan bengkel berjalan yang dilengkapi berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan resmi di bengkel Mitsubishi.

Sementara itu Home Service Kit merupakan layanan fasilitas servis berjalan, yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan. Anda tinggal menghubungi call center Mitsubishi yang ada di setiap kota besar di Indonesia.

Diharapkan, dengan beragam jenis layanan servis yang diberikan, konsumen Mitsubishi dapat menikmati libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan tenang, aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan