Mobil Ferrari Ini Siap Ramaikan Jalanan Indonesia

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Saat ini tahun 2014 sudah bersiap untuk angkat kaki dan mengucapkan selamat tinggal kepada kita semua. Evaluasi dan misi tahun depan pun, mulai dicanangkan berbagai perusahaan, termasuk perusahaan industri otomotif.

Salah satunya PT. Citra Langgeng Otomotif, selaku distributor mobil Ferrari di Indonesia sudah menyiapkan rencana matangnya untuk menatap tahun 2015. Sejumlah model baru akan diboyong untuk mempertinggi “jingrakan” kuda merah tersebut.

“Tahun depan kami akan meluncurkan Ferrari 458 M. Kemungkinan akan dilakukan di pertengahan tahun. Semoga ini bisa jadi senjata baru kami,” ujar CEO PT. Citra Langgeng Otomotif, Arie Christoper.

Mobil yang mengawali debutnya di ajang Geneva Motor Show 2015 mendatang akan ditanamkan mesin V8 twin turbo berkapasitas 3.800cc. Dengan mesin ini, dapat mengeluarkan tenaga sebesar 670 daya kuda.

Ferrari 458 M ini dapat menggapai kecepatan 100 kilometer per jam dalam 3,4 detik. Adapun kecepatan maksimum mobil ini dapat mencapai 325 kilometer per jam.

Tinggalkan Balasan