Mobilio Masih jadi Penyumbang Terbesar Penjualan Honda

image-mobkom-Honda Mobilio Puncaki Penjualan Honda Januari 2015
image-mobkom-Mobilio Masih jadi Penyumbang Terbesar Penjualan Honda
Foto Dok. Mobilkomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Honda Mobilio masih menjadi penyumbang terbesar penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada bulan November 2014, dengan jumlah penjualan 4.006 unit. Ini berarti penjualan Honda Mobilio tahun 2014 mencapai 78.154 unit.

Mobil lain yang cukup bersumbangsi yaitu New Honda Brio yang mampu menjual 1.071 unit di November 2014 meningkat signifikan dari bulan sebelumnya yang hanya 406 unit. Sementara Freed yang mencatat peningkatan penjualan dengan catatan 1.059 unit meningkat jauh dibanding bulan sebelumnya yakni 374 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor,mengatakan peningkatan signifikan dari beberapa segmen ini menunjukan Honda punya kans besar sebagai pemain mobil di Indonesia yang sangat dekat dengan pecinta mobil di Indonesia.

“Secara umum, penjualan Honda di tahun ini masih positif dan bahkan telah jauh melampaui periode yang sama di tahun lalu dengan dukungan dari produk-produk baru yang kami luncurkan tahun ini,” ungkap Jonfis.

Dari catatan Honda total penjualan pada semua segmen pada periode Januari hingga November telah menembus angka 154.100 unit sepanjang 2014, setelah bulan November Honda mampu menjual 12.418 unit mobil.

Tinggalkan Balasan