Baru Diluncurkan, Model Ferrari Seharga Rp 32 Miliar Ini Sudah Habis Terjual

Model Ferrari Seharga Rp 32 Miliar Ini Sudah Habis Terjual
Model Ferrari Seharga Rp 32 Miliar Ini Sudah Habis Terjual
FOTO: istimewa

Italia, MobilKomersial.com –  Supercar terbaru Ferrari, FXX K yang belum lama ini diluncurkan telah dilaporkan habis terjual. Ferrari FXX K ini melakukan debut pertamanya pada awal bulan ini di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Hal ini bisa dibilang sangat fantastis, mengingat raksasa otomotif asal Italia tersebut memasang bandrol yang cukup tinggi. Ferrari FXX K ditawarkan dengan harga 2,7 juta dollar AS, atau setara dengan Rp 32,4 miliar.

Untuk menjaga dan memberikan kesan eksklusif bagi konsumennya, Ferrari memproduksi mobil ini secara terbatas, hanya 32 unit saja yang dibuat. Ferrari lebih menawarkan supercar ini kepada kolektor.

Sebenarnya Ferrari tak ingin menjual supercar ini secara umum. Karena spesifikasinya yang tak memenuhi persyaratan untuk mengaspal di jalanan umum. FXX K hanya bisa dikendarai di sirkuit dalam acara yang khusus diselenggarakan Ferrari. Maka dari itu, Ferrari lebih menyasar kolektor mobil.

Adapun Ferrari FXX K dapat menghembuskan tenaga mencapai 1.050 daya kuda, hasil dari penanaman mesin V12 berkapasitas 6.3 liter, sudah begitu ditambah dengan penggunaan motor listrik.

Tinggalkan Balasan