Motor Predator Ini Sudah Dipesan 930 Unit di Seluruh Dunia

Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Kawasaki Umumkan Harga Predator Ini
Foto: istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Saat Kawasaki meluncurkan predator mereka, Ninja H2 sempat dibuat ragu apakah motor ini dapat berjalan di jalanan umum, mengingat kecepatannya yang sangat luar biasa.

Namun seiring berjalannya waktu, Ninja H2 sangat mendapat tempat di hati masyarakat luas. Walaupun proses pemesanannya berbeda dengan motor lainnya, Ninja H2 tetap ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia.

“Motor Ninja H2 sudah dipesan sekitar 930 unit di seluruh dunia,” ujar Deputy Departmen Head Sales & Promotion Department Marketing PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi.

Michael menambahkan, dari total sekitar 930 pemesanan yang dilakukan di seluruh dunia, 6 unit diantaranya berasal dari Indonesia. Motor yang sudah dipesan ini rencananya akan dikirimkan langsung ke garasi mereka pada April 2015.

Konsumen memang harus sabar menunggu kedatangan motor tersebut, karena Kawasaki memang akan langsung mendatangkan motor tersebut dari Jepang. Sementara itu di Jepang sendiri tiap harinya motor tersebut hanya diproduksi satu unit saja dengan kesemuanya menggunakan tangan manusia, tanpa mesin.

Tinggalkan Balasan