Musim Libur di Depan Mata, Kendaraan Niaga Harus Tetap Siaga

image-mobkom-Truck Center Mitsubishi Miliki Fasilitas Khusus Bagi Truk
image-mobkom-Mitsubishi Hadirkan 3 Truck Center Untuk Layani Truk Lintas Jawa-Sumatera
Foto : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan terus membuka layanan truck center Mitsubishi, walaupun bertepatan pada hari libur nasional Natal dan Tahun baru.

KTB beranggapan, kendaraan niaga sangat diperlukan untuk menopang kegiatan bisnis para konsumen. Maka dari itu, meskipun musim libur natal dan tahun baru sudah dekat, namun istilah tersebut nampaknya tak berlaku bagi kendaraan niaga yang harus tetap bersiaga.

Armada yang prima mutlak diperlukan agar tak menghambat kegiatan bisnis, sehingga membutuhkan layanan purna jual siaga yang dapat melayani konsumen setiap saat.

Walau hari libur, Mitsubishi tetap membuka pelayanan perbaikan dan perawatan kendaraan niaga milik konsumen, sehingga kegiatan bisnis mereka dapat terus berjalan lancar.

”Salah satu faktor kesuksesan Mitsubishi adalah layanan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen,” ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT. KTB.

Layanan purna jual KTB ini dilengkapi dengan truck center 24 jam, yang merupakan satu-satunya workshop khusus kendaraan niaga yang 24 jam melayani konsumen baik hari biasa maupun hari libur.

Truck center juga dilengkapi dengan Mobile Workshop 24 Jam (MWS) yang merupakan layanan service berjalan dengan menggunakan kendaraan mobile, lengkap dengan peralatan servis layaknya bengkel resmi.

Tinggalkan Balasan