Nissan Freeflow Retro Konsep Akan Mulai Debutnya Tahun Depan

image-mobkom-Nissan Freeflow Retro Konsep Akan Mulai Debutnya Tahun Depan
Foto : Nissan

Tokyo, MobilKomersial.com – Nissan akan menhadirkan konsep BEI Freeflow bergaya Retro pada edisi tahun depan dalam ajang Tokyo Motor Show.

Seprti dilansir Leftlane, vesi BEI Freeflow ini akan menggunakan penggerak roda belakang 200SX coupe. Mobil ini rencananya akan mengganti kekosongan model Z, namun tidak akan ditawarkan sebagai model coupe.

Coupe ini kemungkinan akan menggunakan desain radiator grille berbentuk V dan lampu berbentuk bumerang dari Sports Sedan Concept yang dipakai Nissan pada beberapa mobil sportnya di Detroit Motor Show tahun lalu, yang akan terlihat jauh lebih futuristik.

Model entry-level ini, akan didukung mesin 1.2 liter empat silinder supercharged sementara varian yang lebih mahal akan mendapatkan keuntungan dari turbocharged 1.6-liter empat-dengan kemampuan pacu 197 tenaga kuda.

Pembeli akan memiliki opsi sesuai dengan permintaan, apakah mereka ingin menggunakan sistem penggerak roda belakang melalui transmisi otomatis enam kecepatan atau unit manual enam kecepatan.

Tinggalkan Balasan